0 Sanfilippo, Membuat Gadis Ini Seperti Boneka Manekin

http://www.centroone.com/assets/LifestylePhoto/201210/_resampled/main2-article-2218466-15867134000005DC-122634x345.jpg
Seorang Anak di Inggris menderita penyakit aneh, hal ini yang membuat Ayah dan Ibunya sempat putus asa. Namun disaat ancaman penyakit yang akan membuat anak ini menjadi 'manekin manusia', muncul sebuah obat ajaib yang akhirnya menyelamatkan gadis 4 tahun ini.

Seperti dikutip dari The Sun (16/10) Tillie Mae Mawdsley menderita suatu kondisi degeneratif langka yang akan menyebabkan sendi-sendinya menjadi kaku. Hal ini yang pada akhirnya membuat Tillie tak bisa beraktivitas secara normal, dan hanya bisa terdiam seperti patung (atau manekin).

Orang tuanya Paul (36) dan Michala (32) telah mengalami rasa putus asa atas masalah yang diderita anaknya ini. Tragisnya, dokter memperkirakan usia anak ini hanya sampai 14 tahun (Atau sisa 10 tahun dari usianya sekarang), terkecuali ada keajaiban atau obat ajaib yang bisa menyelamatkan masalah ini.

Menurut ibunya, Tillie telah begitu menderita karena masalah ini, dan dia mulai berhenti berbicara. "Dia telah mulai menjadi kaku. Dia seperti menjadi manekin, begitu kakunya, maka dia hanya bisa bergerak dengan bantuan kami,” jelas Michala.

Tillie tinggal bersama orang tua dan adiknya Lexie, di Hatfield, Herts Inggris. Ia Didiagnosa dengan sindrom Sanfilippo ketika dia berusia Dua tahun. Karena biaya pengobatan yang mahal, Orang tuanya sempat melakukan kampanye pengumpulan dana untuk membayar £580.000 biaya perawatan dan obat.

Kabar baiknya, Genistien, yang ditemukan dalam makanan kedelai, bisa menunda perkembangan penyakit. Dikembangkan di Rumah Sakit Anak di Manchester, metode ini telah memberikan efek yang baik setelah diuji cobakan di Amerika Serikat.

Meski demikian, metode ini harus melalui proses pengujian lebih lanjut untuk bisa diterapkan di masalah Tillie. “Kami telah berputus asa karena masalah ini. Obat berarti dunia baru bagi kami sekeluarga,” jelas Michala.


http://www.centroone.com/lifestyle/2012/10/3a/sanfilippo-membuat-gadis-ini-seperti-boneka-manekin/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com