0 Daging Manusia Dijual di London

7
Daging Manusia Dijual di London
WartaNews, London - Pernahkah anda perfikir untuk membeli daging manusia ? potongan kaki, tangan, dan tubuh manusia digantung menggunakan pengkait seperti penjual daging biasanya. Di lemari kaca, organ tubuh tersebut dibungkus rapih.

Potongan-potongan tubuh tersebut memang benar dijual di toko daging Wester & Son di pasar Smithfield, sebelah timur kota London, Inggris.

Potongan tangan dijual seharga 5,99 poundsterling (Rp92.701) dan kaki 6,00 pound sterling (Rp92.856). Tentu saja ini bukan daging manusia sungguhan.

Namun, ternyata potongan tubuh itu hanyalah buatan. Tangan dan kaki manusia itu dibuat menggunakan potongan daging yang dibentuk menyerupai organ manusia. toko itu sebenarnya dibuat untuk tujuan promosi game terbaru Capcom, Resident Evil 6. Dibuka selama dua hari saja di Inggris, toko ini laris manis diserbu penggemar.

Resident Evil mengisahkan sebuah kota yang terinfeksi C-Virus, mengubah warga menjadi zombie pemakan daging manusia. "Jika C-Virus benar-benar ada, maka tidak ada harapan lagi di dunia. Jadi kami ingin menciptakan ketakutan dan ketegangan yang akan dirasakan penggemar ketika memainkan Resident Evil 6," kata PR Manager Capcom Adam Merrett.

sumber : http://www.wartanews.com/internasional/5b7c1ad8-71cc-ed86-2c63-2dec214511b6/daging-manusia-dijual-di-london

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com