0 Ibu Ini Berjuang Melawan Kanker Saat Melahirkan

http://www.centroone.com/assets/FemalePhoto/201210/_resampled/main2-article-0-155A3767000005DC-77634x2.jpg 
Ashley dan Andy Adams (Ist.)
 
Pasangan ini mendapatkan 4 orang momongan dalam sekali persalinan. Namun bukan hal tersebut yang akan menjadi kisah menarik di artikel ini. Karena, pada saat hamil tua, sang ibu didiagnosis menderita kanker yang dapat mempertaruhkan nyawa bayi dan ibu tersebut.

Seperti dikutip dari Dailymail (4/10), Ashley dan Andy Adams, keduanya 23 tahun, dari Colorado, sangat gembira saat mereka mendapatkan 4 anak sekaligus dalam sekali proses persalinan. Namun kegembiraan itu sebelumnya harus mereka lalui dengan saat-saat menegangkan. Dimana 21 sebelum masa persalinan Ashley didiagnosis menderita kanker.

Menurut dokter di University of Colorado Hospital mengatakan bahwa kanker yang di derita Asshley berada di kelenjar tiroid, dan telah menyebar ke kelenjar getah bening. "Saya hanya ingat menelepon teman saya, Joe, dan menangis karena aku akan kehilangan istriku," kenang Andy Adams.

Dalam kebanyakan kasus yang melibatkan kanker, dokter segera merekomendasikan operasi untuk mengangkat tumor, tetapi dalam kasus ini, ada kekhawatiran bahwa prosedur yang umum dilakukan selama tujuh jam ini akan membahayakan kehidupan bayi yang belum lahir.

"Selama dua hari pertama itu menakutkan, tapi sisa waktu kita pasrah akan kondisi ini. Karena jika aku stres, maka bayi di kandungan juga akan stres,” kata Ashley

Pada tanggal 26 Agustus lalu, Ashley kemudian berhasil melewati masa persalinan dan melahirkan seorang putra, Wyatt, dan tiga saudara perempuan: Rylie, Braelynn dan Samantha. Setelah lahir sekitar dua bulan prematur, bayi baru lahir dikirim ke unit perawatan intensif.

Ashley Adams menjelaskan pada halaman Facebook-nya bahwa dia dan suaminya, sangat mengharapkan segera mendapatkan momongan, setelah dua tahun menghadapi masalah infertilitas. Ibu 23 tahun ini kemudian dianjurkan mengonsumsi pil clomid untuk menginduksi ovulasidan meningkatkan kesempatan lebih subur.

Beberapa Minggu kemudian, Adams masuk untuk USG, yang menunjukkan bahwa dia hamil dengan empat bayi. Empat Minggu setelah memberikan anak-anak, ibu muda pergi ke ruang operasi, yang dilaporkan berhasil mengatasi sedikit masalah kankernya.

Dia dan suaminya telah memutuskan untuk menunda pengobatan kemoterapi dan radiasi sehingga ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyusui anak-anaknya.

Ashley Adams percaya bahwa apa yang terjadi pada keluarga mereka adalah sebuah keajaiban. Dimana usahanya untuk menyelamatkan anak-anaknya juga berpengaruh pada proses penyelamatan dirinya sendiri.


http://www.centroone.com/female/2012/10/1a/ibu-ini-berjuang-melawan-kanker-saat-melahirkan/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com