0 Kemeja Batik Cokelat Melekat di Tubuh Dubes Australia

http://www.detik.com/images/content/2012/10/02/10/123002_dubesaustralia.jpg

Kemeja batik cokelat itu melekat dengan elegan di tubuh Dubes Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty. Greg tampak senang dengan busananya. Bahkan dia mengaku sebagai sosok pencinta batik.

Moriarty mengenakan batik tersebut dalam pembukaan konferensi sektor pengetahuan 'Menyusuri Jejak Baru Indonesia, Revitalisasi Pengetahuan untuk Pengentasan Kemiskinan' di Hotel Aryaduta, Jl Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2012).

"Ini diberikan oleh Oscar Lawalata. Saya mencintai batik. Saya sangat nyaman mengenakan ini," ujar Moriarty sambil memegang kemejanya dengan bangga.

Dia juga tahu bahwa hari ini merupakan Hari Batik Nasional. "Ya, tentu," ucapnya ketika ditanya apakah dia memakai batik tersebut dalam rangka ikut memperingati Hari Batik Nasional.

Konferensi tersebut dimulai Selasa ini. Selanjutnya akan digelar workshop tentang hasil konferensi hari ini. Para peserta konferensi adalah sejumlah LSM seperti Fitra, dan perwakilan dari UGM.

Acara juga dihadiri Wamenkum HAM Denny Indrayana, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan peneliti Dewi Fortuna Anwar.
(sn/SN/vd-dtc)


sumber : http://vibizdaily.com/update_vibizdaily/index/17644/10

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com