0 Motorola MASTER, Android Qwerty Bisa PTT

Motorola MASTERMotorola MASTER
Motorola dilaporkan merilis smartphone Android baru berlabel Motorola MASTER ke pasar Amerika Selatan. Pada tahap awal ponsel yang membidik segmen entry level ini sudah meluncur di Chili, yang akan menyusul ke negara-negara lain.

Dandanan smartphone ini candybar, dengan dukungan keypad Qwerty plus layar sentuh. Hal menarik dari ponsel ini yakni kemampuan untuk Push to Talk (PTT) melalui network 3G. Maklum, Motorola MASTER di sokong layanan komunikasi instan Nextel Direct Connect Service, dari operator Nextel.
Motorola MASTER berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Layanan Google seperti Google+, Google Maps, Google Talk, Google Search, Gmail, dan YouTube sudah tertanam di dalamnya. Di sini pun, penggunanya bakal diberi keleluasaan mengakses ke lebih dari 600.000 aplikasi dan game di Google Play.

Smartphone ini dibekali kamera 5 MP plus lampu flash LED dan fitur zooming 4x untuk mengabadikan momen-momen berharga penggunanya. Termasuk untuk merekan video, dengan daya rekam berkualitas HD (720p). Selain itu, fasilitas lain seperti GPS, dan radio FM pun ikut disertakan


sumber : http://www.serbagadget.com/news/876-motorola-master-android-qwerty-bisa-ptt-

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com