0 Keren! Indonesia Punya Spbu Dengan Kolam Renang

Tegal - SPBU atau Gas Station di berbagai negara biasanya punya mini market atau kafe. Akan tetapi, berbeda dengan SPBU MURI di Tegal, Jawa Tengah. Sebabnya, SPBU ini memiliki kolam renang yang luas di dalamnya. Wow!
Pernah terbayang berenang di SPBU yang sekaligus menjadi rest area? Jika ingin mencoba, datang saja ke SPBU MURI di Tegal. Selain memiliki 67 toilet bersih, kolam renang di SPBU ini menjadi sumber kesegaran tersendiri. SPBU MURI terletak di Jl Mayjen Soetoyo, Purwahamba, Tegal. detikTravel pun mengunjungi SPBU tersebut beberapa waktu lalu.
Kolam renang indoor tersebut telah dibuka tahun ini saat menjelang Lebaran Agustus lalu. Selain untuk pemudik, kolam renang di SPBU ini juga dapat dinikmati oleh traveler yang sedang melintasi jalur Tegal-Pemalang.
Setelah parkir kendaraan, Anda bisa menuju ke kolam renang yang terletak di bagian paling belakang SPBU. Tenang saja, asap knalpot dan suara bising kendaraan tidak akan Anda rasakan di sana.
Untuk menyeburkan diri ke kolam renang ini, dikenakan biaya sebesar Rp 15 ribu saja. Airnya segar dan kolam renangnya cukup luas. Jangan takut tenggelam, sebab kolam ini hanya memiliki kedalaman 1,5 meter saja. Cocok untuk bermain air dan merendamkan badan yang lelah. Meski demikian, di kolam renang ini tidak terdapat life guard. Jadi, Anda harus mengawasi si kecil saat bermain-main di kolamnya.
Tak hanya itu, di pinggiran kolam juga terdapat kafe dengan deretan bangku dan sofa yang pas untuk bersantai. Kafe tersebut menawarkan beragam makanan ringan seperti roti dan burger serta minuman berupa kopi dan aneka jus. Harga makanan dan minumannya berkisar Rp 10-20 ribu saja. Pertunjukan live music juga kadang digelar di pinggiran kolam lho!
Puas bermain air dan bersantai, Anda bisa mencoba fasilitas lainnya di SPBU yang sekaligus menjadi rest area ini. Anda bisa mengisi perut di kafe dan berbelanja kebutuhan traveling di mini marketnya.
Badan masih lelah? Cobalah pijat refleksi atau menyewa extra bed untuk tidur di ruang tidur. Satu extra bed dipatok Rp 30 ribu untuk 10 jam.
Selain itu, masih banyak fasilitas lainnya di SPBU ini seperti musala, ruang menyusui, taman bermain untuk anak-anak, fasilitas isi ulang alat elektronik yang gratis, serta toko oleh-oleh.
Fasilitas lain berupa mesin ATM dan parkiran yang luas menjadi faktor kenyamanan lainnya. Rest area di sini juga dilengkapi oleh CCTV untuk faktor keamanan.
SPBU MURI terkenal karena toilet bersihnya yang berjumlah 67. Toilet tersebut sangat bersih, nyaman, dan tanpa bau sama sekali. Dengan kehadiran kolam renang ini, tentu SPBU MURI menjadi tempat ideal untuk melepas lelah.

http://www.mindtalk.com/ch/Bebas_Posting#!/post/506b0c27f7b73079f30007cd

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com