0 Tangguhnya Jeep Wrangler Sahara Volcano





Memanfaatkan hari terakhir IIMS 2012, PT. Garansindo Inter Global, APM Chrysler, Jeep dan Dodge meluncurkan Jeep Wrangler Sahara Volcano. Model ini merupakan seri kedua dari jajaran model Ring of Fire Edition. Sebelumnya Jeep telah meluncurkan Jeep Wrangler Mountain yang merupakan model pertama Ring of Fire Edition.
 
Volcano memiliki ornamen body yang unik terlihat dari grafis stiker kap mesin dengan motif tribal yang memancarkan percikan larva dari sebuah gunung api. Berbasis Jeep Wrangle Sahara, Volcano memiliki pelek 18 inchi bermodel step up lip polish dengan paduan black matte 5-spoke. “Model ini sangat Indonesia yang memiliki banyak gunung-gunung berapi aktif ,” tutur Rieva Muchsin, Direktur Pemasaran Garansindo
.

 

Mobil yang diimpor utuh dari Amerika ini menggunakan mesin bensin Pentastar V6 3.6 liter, dengan tenaga sebesar 284 hp dan torsi 347 Nm. Tenaganya disalurkan pada transmisi otomatis 5-speed berfitur ERS (Electronic Range Selector). Melalui transfer case Command-Trac NV241, efisiensi bahan bakarnya mencapai 6-8 km/liter.
 
Untuk interior didominasi warna hitam mengkilap (black piano finishing). Mulai dari kisi-kisi AC, fascia tengah, hingga spoke steering di lingkar kemudi yang berbalut kulit warna hitam dengan kualitas terbaik. Ditambah, sound system berkualitas yang terkoneksi bluetooth dan USB.



Model yang terdiri dua pintu dan empat pintu memiliki karpet kabin khusus dan belber floor mats dengan corak khusus serta tonjolan karet hitam untuk mencegah slip. Black fuel filler door melindungi tangkai bahan bakar dengan penutup mopar sehingga sangat cocok menjelajah gunung, menerabas hutan, melewati sungai dan pantai.
Oleh Chrysler Indonesia, Jeep Wrangler Sahara Volcano ditawarkan dalam dua varian yakni dua pintu dan empat pintu. Masing-masing dilepas dengan harga Rp 795 juta dan Rp 855 juta dengan status Off the Road. Meski edisi khusus, Jeep Volcano tidak ada batasan unit alias diproduksi dalam jumlah besar. “Volcano merupakan model terakhir kami yang diluncurkan pada tahun ini. Untuk tahun depan, kami telah siapkan produk-produk baru,” tutup Rieva.


sumber : http://www.review1st.com/2012/10/03/tangguhnya-jeep-wrangler-sahara-volcano/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com