0 Kegemukan, Pria Ini Selamat Ditusuk Pisau 38 Kali

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/07/10/162998_ilustrasi-pembunuhan_663_382.jpg


London - Seorang analis komputer ditusuk 38 kali dan dibiarkan terkapar kehabisan darah. Namun, ia selamat, salah satunya karena tubuhnya yang terlampau gemuk.

Danny Ross (44), nama korban, membutuhkan 70 jahitan untuk menutup bekas luka tikaman. Ia juga dicekik dengan sabuk oleh pelaku.

Pada Agustus 2011 lalu, Ross sedang menonton televisi di flatnya di Kota Exeter, saat terdakwa, David Johnson mengetuk pintu dan sekonyong-konyong menuduhnya mencuri uang milik salah satu anggota keluarganya.

Pelaku lantas dengan brutal menyerang, ia mencekik leher korban dengan sabuk hingga pingsan. Lalu, ia menusuk pinggang Ross 38 kali dengan pisau dapur. "Ia mulai bertindak kejam, memakai sabuk untuk mencekik tenggorokanku. Hanya dalam beberapa detik aku tak sadarkan diri," kata Ross, seperti dimuat Daily Mail.

Ross hanya ingat saat-saat ia siuman, mencoba berdiri, tersandung, dan berteriak kesakitan. Meninggalkan noda darah di dingding, yang ia rambati saat berdiri. Lalu ia kembali pingsan.  Beberapa jam kemudian ia terbangun di rumah sakit dan mengetahui luka parah yang ia derita.

Ross bisa saja tewas kehabisan darah, untung ada orang lain yang ada dalam flat yang memanggil ambulans.

"Setelah melihat foto yang diambil polisi, aku sungguh tak percaya. Jika aku lebih kurus, aku mungkin tewas."

Ross menambahkan, petugas medis mencoba bersikap bijaksana saat menerangkan soal luka-lukanya, kepada korban yang sebenarnya tak suka dengan bobot tubuhnya, mereka berkata, berat badan ekstralah yang menyelamatkan hidupnya.

Terhadap pelaku korban berpendapat, "Ia pastilah sangat membenci orang hingga tega menusuk 38 kali. Ia pikir sudah membunuhku, dan itu yang dia inginkan."

Pelaku, David Johnson (33) dalam sidang yang digelar 1 Oktober 2012 lalu di pengadilan Exeter mengakui perbuatannya, bahwa ia berniat membunuh korban.

Johnson dari Exwick, Exeter sempat mengaku pada rekannya soal perbuatannya itu. "Aku telah membunuhnya, mengakhirinya."

Namun, selama persidangan Johnson menuduh Ross sengaja melukai diri sendiri sebagai bagian dari klaim kompensasi. 



sumber : http://www.iannnews.com/WorldNews.php?kat=6&bid=7184

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com