0 Kopi Burung Hantu Hebohkan Internet



Iseng mengunggah foto segelas kopi membuat Stuart Rutherford menuai perdebatan di kalangan pengguna internet. Ia mengunggah foto segelas kopi yang busanya berbentuk wajah burung hantu. Tak disangkanya, foto itu menjadi sensasi dan menarik perhatian para netter. 

Pada 26 September Stuart mengunggah foto itu di akun Twitternya, @doodlewhale, dan telah di-retweet 3.500 kali. Foto tersebut mengundang decak kagum para netter yang bertanya-tanya bagaimana membuatnya. Stuart menulis tweet bahwa bentuk mata burung hantu itu diciptakan dari snack berbentuk cincin yang dijatuhkan tepat di atas busa kopi. 

Pernyataan Stuart itu pun menuai kontroversi karena sebagian besar netter tidak mempercayainya. Meski begitu banyak juga netter yang mengaku terhibur dan menyukai foto tersebut. Tidak sedikit pula yang mencoba melakukan cara serupa pada minuman mereka untuk mendapatkan efek tersebut. 

Kini Stuart meluruskan kontroversi tersebut, ia mengaku tidak membuat sendiri foto kopi berwajah burung hantu itu. Ia mendapatkannya dari website milik temannya dan mengunggahnya untuk bersenang-senang. Karena sumber foto itu anonim maka Stuart juga tidak bisa memastikan apakah itu asli atau hasil Photosop. 

Lucunya, Stuart pun akhirnya ikut penasaran dan mencoba membuat yang serupa dengan teknik menjatuhkan dua buah snack Hula Hoops. Setelah mencoba Stuart semakin yakin itu hasil rekayasa karena ia terus-terusan gagal. Apakah Anda ingin mencobanya juga?  


sumber : http://asikbos.blogspot.com/2012/10/kopi-burung-hantu-hebohkan-internet.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com