0 Sebelum Dikemas, Minuman Ini dituangkan ke tubuh model


Sebuah perusahaan minuman keras di Jerman bernama G-Spirit berinovasi dalam menciptakan minuman keras yang proses pembuatannya terbilang unik. Mereka mengungkapkan bahwa sebelum dimasukkan ke dalam botol, minuman edisi terbatas tersebut setiap tetesnya dituangkan ke dada model telanjang bersertifikat sebelum pembotolan.

Minuman keras yang dijual dengan $180 (sekitar Rp 1,7 juta) sudah dengan biaya pengiriman, per botolnya ini diproduksi dalam bentuk vodka, rum, dan wiski. Konsumen bisa merasakan nikmatnya wiski dengan rasa almond panggang, buah kering, permen, madu, vanili, apel panggang dan kayu manis. Menurut G-Spirits, harga yang tinggi tersebut cukup seimbang dengan kesempatan langka yang didapatkan setiap penikmatnya.

Untuk pilihan yang lebih hemat, konsumen bisa membeli rum dengan harga $165 (sekitar Rp 1.500.000), yang tidak memiliki karakteristik rasa. Tapi sudah diperciki tubuh seorang model Playmate lainnya, Meet Amina.


Perusahaan mengklaim bahwa mereka hanya menjual produk tersebut dalam edisi terbatas, yakni hanya 5000 botol. Setiap botol minuman sudah dilengkapi sertifikat, yang berisi tanda tangan asli dari model dan nomor botol. Ini membuktikan bahwa setiap tetes dari minuman tersebut telah menyentuh tubuh si model.

Dalam menciptakan minuman tersebut, G-Spirits menggandeng 3 model Playboy asal Hungaria. Wiski diproses melalui dada Alexa Varga yang saat ini merupakan Playmate of the Year, rum melalui model seksi Amina Malakona, sedangkan vodka melalui model berambut pirang Evelin Aubert.

Semua botol tampil dengan foto telanjang model. Dan perusahaan menjamin bahwa semua minuman sudah memenuhi standar kesehatan. Ide untuk menciptakan minuman keras unik ini adalah karena pendiri G-Spirits menilai bahwa minuman keras tidak hanya nikmat karena rasanya. “Bagi kami, tidak ada yang lebih dari erotika wanita cantik,” seperti yang tertulis di situs G-Spirits.

sumber : http://exclusivemu.blogspot.com/2012/10/sebelum-dikemas-minuman-ini-dituangkan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com