0 Helm Canggih Yang Bisa Membantu-mu Ketika Kecelakaan

Perlatan kemanan itu memang sangat penting baik bagi seorang pengendara sepeda motor ataupun sepeda. Banyak helm sepeda yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis mulai dari yang standar sampai yang menawarkan  fitur carbon pada bahan material helm tersebut. Kali ini terdapat helm canggih yang dapat membantu kamu saat terjadi kecelakaan.

Helm ICEdot  ini memiliki konsep dimana memanfaatkan konektifitas blutooth unutk memicu aplikasi ICE(In Case of Emergency) yang bisa kamu install di smartphone pada saat terjadinya sebuah kecelakaan. Ketika kamu terjatuh secara otomatis aplikasi tersebut akan melakukan panggilan ke kontak darurat. Helm tersebut memiliki sensor yang deprogram untuk menentukan kamu dalam suatu kecelakaan,sonsor tersebut juga dapat menentuka seberapa seirus kecelakaan yang di alami. Selain itu aplikasi tersebut juga akan mengirimkan koordinat GPS  posisi anda berada kepada kontak darurat.
Sayangnya helm ini hanya di peruntukan oleh para pengguna sepeda, bukan untuk pengguna sepeda motor. Berminat mendapatakan helm canggih satu ini ? silahkan langsung mampir ke website resminya disini.


sumber : http://www.jeruknipis.com/read/2012/09/18/helm-canggih-yang-bisa-membantu-mu-ketika-kecelakaan

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com