0 Nistelrooy: Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Yang Arogan


Nistelrooy: Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Yang Arogan

Nistelrooy: Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Yang Arogan

Mantan pemain Real Madrid asal Belanda, Ruud van Nistelrooy memuji bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan menyebut pemain asal Portugal itu bukanlah pribadi yang arogan.


Van Nistelrooy pernah menjadi rekan satu tim Ronaldo di Manchester United dari 2003 hingga 2006, ia juga pernah menjadi rekan satu tim di Madrid selama satu musim, 2009-2010.


"Saya tak pernah melihat dirinya (Ronaldo) seorang yang arogan. Ia selalu menerima nasihat dan tidaklah arogan. Dia orang yang baik di ruang ganti," ujar Nistelrooy kepada harian Belanda, Algemeen Dagblad.


"Dia bekerja dengan keras hingga menjadi pemain yang lebih baik. Dia selalu tergila-gila dengan sepak bola dan ia selalu ingin menjadi pemain yang sempurna," lanjut Nistelrooy.


"Ia bekerja sangat keras agar bisa seperti sekarang. Ia memberikan waktu tambahan untuk berlatih. Dan lihatlah ia sekarang. Dia menjadi pemain yang besar, kuat, mempunyai kecepatan, dan mencetak banyak gol. Dia sangatlah profesional," puji Nistelrooy. 

sumber : http://www.bolalob.com/bola/internasional/la-liga/berita-nistelrooy-cristiano-ronaldo-bukan-pemain-yang-arogan-15892

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com