0 Penyanyi 24 Tahun Ini Memacari Gadis Cilik Berusia 12 Tahun

Usia mereka terpaut 12 tahun

Cerita ini berawal ketika Zhang Muyi menjadi pelatih vokal ketika Miki yang berwajah cantik ini masih berusia 8 tahun. Khalayak ramai banyak yang tidak percaya dengan hubungan percintaan mereka apalagi perbedaan usia mereka terpaut dua kali lipt, dan Miki masih di bawah umur!

Miki (kiri) kala merayakan ultahnya bersama Muyi

Yang mengejutkan adalah ketika Miki yang notabene berusia 12 tahun itu menyinggung soal pernikahan. Dia berjanji akan menerima pinangan Zhang Muyi jika sudah cukup umur. “Tunggu sampai aku cukup umur untuk menikahimu dan aku akan berkata, “Aku bersedia”, tulisnya di laamn jejaring sosial tak lama usai merayakan ulang tahunnya yang ke-12. “Aku tak sabar menunggu 4 kali ulang tahunmu berikutnya untuk memuluskan jalan. Aku akan menghitung mundur satu per satu.” balas Zhang Muyi.

Kedua insan ini tengah dimabuk cinta

Walau banyak dikecam berbagai pihak, mereka berdua tetap memastikan tekad mereka untuk saling mempertahankan cintanya satu sama lain. Duh, sudah seperti orang dewasa saja.

Mereka berencana menikah 4 tahun lag


sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6315

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com