0 Kucing "Nyentrik" Ini Hebohkan Dunia Maya

http://www.duniaproduk.com/serverupload/uploadsberita/46278/504_m.jpg

Kucing peliharaan memiliki segudang keunikan yang berbeda dengan kucing-kucing liar lainnya. Salah satunya adalah kucing peliharaan bernama Spangles yang dirawat dan didandani menyerupai karakter bajak laut. Akibat dandanan tersebut, sang kucing menjadi tenar dan menjadi perbincangan dunia maya.

Dilansir Digitalspy, Selasa (2/10/2012), kucing "juling" ini menjadi sensasi di internet setelah pemiliknya mengunggah foto kucing tersebut yang mengenakan topi bajak laut di facebook. Spangles, nama tersebut diambil dari lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner, karena kucing tersebut lahir pada 4 Juli.

Majikannya, Mary Buchanan telah mem-posting foto Spangles pada Facebook yang mengenakan topik bajak laut dan kalung berlonceng. Hewan mamalia itu pun menatap kamera dengan ekspresi lugu serta kedua matanya yang mengarah ke dalam (juling).

"Spangles senang ketika difoto. Dia akan berpose untuk saya, dan membiarkan saya untuk mengetahui bahwa dia sedang memiliki suasan hati yang glamor," jelas Mary.

Mary juga mengungkapkan bahwa kucing kesayangannya mengalami kelainan pada mata (juling), sejak ia dilahirkan. Namun, sejauh ini ia merasa baik-baik saja.

Spangles baru-baru ini menjadi semakin populer dan mendapatkan lonjakan likes di facebook, mulai dari 4.000 hingga mencapai 20.000 jempol dalam waktu beberapa hari. Anda yang penasaran, bisa melihat akun facebook Spangles melalui akun "Spangles the Cross Eyed kitty".

sumber : http://www.duniaproduk.com/berita/more/1-1-46278/kucing-nyentrik-ini-hebohkan-dunia-maya

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com