0 Balotelli Kibarkan Azzurri di Stadion San Siro

http://www.bolalob.com/public/img/timthumb.php?src=news/2012/10/17/4a6963f3848720dd57e803a2b7f7f817.jpg&zc=1&w=667
'Si Bengal' Mario Balotelli menandai kembalinya ia ke tim nasional Italia dengan mencetak gol di babak kedua, ketika Italia memperbesar peluang mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan menang 3-1 atas Denmark pada Selasa (Rabu dinihari WIB).

Balotelli absen pada tiga pertandingan Italia di Grup B sebelumnya karena menjalani operasi mata pada September dan menepi karena absen pada Jumat, ketika pasukan Cesare Prandelli mengalahkan Armenia dengan skor yang sama di Yerevan.

Namun mantan penyerang Inter Milan ini, yang kembali bermain di lapangan yang telah diakrabinya, memberi para pendukung Azzurri alasan untuk bergembira pada pertandingan antara finalis Piala Eropa 2012 dan pasukan Morten Olsen yang berharap dapat menembus Piala Dunia.

Italia memulai pertandingan dengan rintangan psikologis setelah kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon digantikan kiper Napoli Morgan De Sanctis setelah gagal pulih tepat waktu dari cedera otot.

Italia mulai menemukan ritme mereka dan Montolivo akhirnya memecah kebuntuan melalui tendangan keras dari pinggir kotak penalti di menit ke-33, setelah membantu memulai pergerakan dari lapangan tengah.

Tiga menit kemudian, menit ke-36, kiper Denmark Stephan Andersen kembali ditaklukkan ketika De Rossi melepaskan sundulan menyambut umpan silang melengkung Andrea Pirlo, untuk menggandakan keunggulan Italia.

Bagaimanapun, kegembiraan Azzurri dibatasi, ketika Denmark memperkecil ketinggalan pada menit-menit akhir babak pertama, setelah umpan silang Lars Jacobsen dari sisi kanan berubah arah karena mengenai kepala bek Italia Federico Balzaretti.

Bola kemudian jatuh di jalur pergerakan gelandang Stuttgart William Kvist, yang menaklukkan De Sanctis melalui sepakan voli dari tepi kotak penalti.

Italia harus tampil dengan 10 pemain babak kedua dimulai, ketika rekan Balotelli di lini depan, Pablo Oscaldo, diusir keluar lapangan karena menggunakan tangannya untuk menyingkirkan bek Nicolai Stokholm.

Jika 37.000 penonton di San Siro berpikir Italia akan hancur, rasa cemas mereka disembuhkan ketika Balotelli menaklukkan Andersen yang maju untuk menghalau umpan panjang Pirlo, dan Balotelli pun menggetarkan gawang Denmark pada menit ke-54.

http://www.bolalob.com/bola/internasional/world-football/piala-dunia-2014/berita-balotelli-kibarkan-azzurri-di-stadion-san-siro-16274

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com