0 'Dredd', Si Hakim Elite Paling Ditakuti

http://www.comingsoon.net/gallery/51467/Dredd_3D_21.jpg

Ketika undang-undang dan norma masyarakat tidak lagi mampu menjadi kontrol sosial, biasanya akan berlaku hukum rimba. Tapi, itu tak berlaku di tempat yang masih berada dalam pengawasan Judge Dredd. Penghakiman telah datang.

Masa depan dunia berubah menjadi tempat yang kurang menyenangkan seperti gurun. Di bagian timur, terdapat satu kota yang dikuasai para penjahat.

Satu-satunya keadilan dikenal sebagai 'Judges'. Mereka memegang seluruh kekuasaan hakim, juri dan algojo.

Hakim Dredd yang diperankan oleh Karl Urban adalah tim elit penegak hukum Amerika. Ia terkenal dan ditakuti di seluruh kota tempat para penjahat bersatang.

Kali ini, Dredd berusaha mencegah penyebaran sebuah epidemi obat berbahaya, SLO-MO. Untuk menghentikan kelompok-kelompok yang terlibat jual beli obat tersebut, Dredd bekerjasama dengan seorang cenayang handal bernama Cassandra Anderson (Olivia Thirlby).

Ternyata penyaluran obat terlarang itu dikendalikan oleh klan kejam yang dipimpin Ma-Ma (Lena Headey). Perang antara klan Ma-Ma dan Judges pun tidak dapat dihindari.

'Dredd' merupakan film arahan sutradara Pete Travis yang diadaptasi dari cerita komik. Film yang dirilis dalam format 3D itu mendapat pujian terutama pada visual effects, casting dan adegan aksinya.

http://www.duniaproduk.com/berita/more/1-3-47301/dredd-si-hakim-elite-paling-ditakuti

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com