0 Edan! Ada Wahana Terjun Payung di Hong Kong Disneyland

http://images.detik.com/content/2012/10/12/1383/191222_parachute2merry.jpg
 
Hong Kong - Apa yang Anda pikirkan ketika melihat tentara yang terjun dari ketinggian menggunakan parasut? Bila ingin merasakan pengalaman tersebut, coba saja naik Toy Soldier Parachute Drop di Hong Kong Disneyland. Deg-degan!

Sersan sedang merekrut tentara baru untuk bergabung bersama Pasukan Andy untuk petualangan terbang tinggi di Toy Soldier Parachute Drop. Ketika sersan berteriak "Go! Go! Go!", pengunjung harus berpegangan dengan kencang karena mereka akan terjatuh dari ketinggian 25 meter di simulasi pendaratan darurat.

Itulah yang akan Anda rasakan ketika menaiki wahana Toy Soldier Parachute Drop di Toy Storyland, Hong Kong Disneyland. detikTravel bersama rombongan undangan dari Hong Kong Disneyland, Selasa (9/10/2012) lalu, berkesempatan mencoba wahana yang baru dibuka pada 18 November 2011 ini.

Berada di tempat duduk parasut, Anda harus mengenakan sabuk dan menarik pegangan pengaman. Parasut kemudian akan bergerak ke atas secara perlahan.

Saat bergerak naik mungkin belum terlalu menegangkan, kecuali bagi orang yang memang takut dengan ketinggian. Tapi tidak demikian ketika turun. Jantung Anda akan terasa tertinggal di atas dan perut seperti akan jatuh. Wuss!

Terlebih, parasut tiba-tiba berhenti beberapa detik di tengah-tengah dengan ketinggian sekitar belasan meter. Ini bisa jadi momen paling menegangkan bagi si fobia ketinggian.

Namun tak perlu khawatir. Wahana ini dapat dipastikan aman, termasuk untuk anak-anak. Eits, tapi ada syaratnya lho, minimal tinggi badan harus 81 cm. Ada 6 parasut besar yang disediakan, dengan masing-masing 6 tempat duduk per parasut.

Penasaran? Ingin tahu rasanya jadi tentara dan terjun dengan parasut? Coba saja Toy Soldier Parachute Drop di Hong Kong Disneyland.

http://www.iannnews.com/news.php?kat=4&bid=4417

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com