0 Gol Giroud Membawa Prancis Imbangi Spanyol

http://www.bolalob.com/public/img/timthumb.php?src=news/2012/10/17/a330c7015d0759bd46d5ea58cdf601ea.jpg&zc=1&w=667
Striker anyar Arsenal Olivier Giroud mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit terakhir untuk membawa Prancis bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di Madrid pada Selasa malam (Rabu dinihari WIB) di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup I.

Sergio Ramos membawa Spanyol unggul lebih dahulu di babak pertama, ketika juara dunia dan Eropa itu tidak seperti tidak pernah bertahan saat tampil canggung di babak kedua.

Pada pertandingan ini tidak banyak peluang tercipta, namun Hugo Lloris mampu menggagalkan eksekusi penalti Cesc Fabregas di babak pertama untuk menjaga peluang Prancis.

Hasil imbang ini mengakhiri laju 24 kemenangan berturut-turut yang dicatatakan Spanyol pada pertandingan-pertandingan kualifikasi sejak 2007, dan membawa kedua tim memuncaki klasemen dengan tujuh poin, unggul tiga poin dari Georgia.

Spanyol tidak pernah kalah pada sembilan pertandingan internasional sebelumnya di stadion Vicente Calderon yang merupakan markas Atletico Madrid, namun mereka harus berjuang keras sampai menit terakhir. Hal itu hampir tidak terelakkan lagi ketika Franck Ribery menemukan ruang di sisi kiri untuk mengirimkan umpan silang bagi Giroud, yang menjadi gol penyama kedudukan.


http://www.bolalob.com/bola/internasional/world-football/piala-dunia-2014/berita-gol-giroud-membawa-prancis-imbangi-spanyol-16273

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com