0 Mobil Batman Buatan Produsen Otomotif Korea


Mobil batman versi korea yang dibuat oleh KIA Motors cabang America dipamerkan di Time Warner Center, New York, Amerika. Mobil batman itu merupakan hasil kerja sama antara pihak KIA Motors America, DC Entertaiment dan majalah Riders .

Mobil KIA Optima dimodifikasi hingga mampu menghasilkan mobil versi batman. Sebenarnya tujuan pembuatan mobil ini adalah untuk kampanye DC Entertainment “We Can Be Heroes” yang merupakan aksi mengumpulkan dana sosial. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk membantu mengatasi kelaparan di Afrika.


Untuk eksterior, bodi mobil dibalut dengan warna matte-hitam dan skema cat hitam piano dan ditambah aksen logo Batman. Kemudian bagian suspensi diturunkan dan dilengkapi velg alloy 20 inci, bodi kit agar terlihat lebih rendah, pengereman menggunakan Ksport, serta penggantian knalpot dengan yang baru.

Untuk bagian interior, pada bagian jok menggunakan lapisan kulit bewarna hitam ditambah bordiran kuning tebal berlambang Batman. Untuk memberikan hiburan, Optima versi Batman ini dilengkapi dua layar video.

Perubahan khusus juga terjadi pada grill depan yang menyerupai lambang Batman, lampu LED kuning, dan tak lupa sinyal kelelawar yang dibentuk pada lampu HID. Pembuatan bagian depan ini memakan waktu 40 jam.

http://www.nutrisijiwa.com/mobil-batman-buatan-produsen-otomotif-korea/

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com