0 Wowww Bocah Gendut Ini Bertransformasi Menjadi Justin Bieber

Siapa sih di dunia ini yang tidak mengenal penyanyi remaja asal Kanada bernama Justin Bieber yang menjadi pujaan para ABG Labil sedunia?

Dia bukan hanya digemari oleh kaum remaja putri tetapi juga ABG laki-laki. bahkan Justin Bieber menjadi inspirasi remaja laki-laki bernama William Cookson asal Liverpool untuk menjadi lebih baik.

William Cookson (17) asal Liverpool, Inggris, mempunyai badan yang gendut seragam sekolahnya pun berukursn XXXXL. Dia bercita-cita punya pacar dan menciumnya.

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/554074_152877384858788_184148512_n.jpg
Inilah dia sekarang..dulunya gendut (gak tega rasanya)

Namun dia kini berhasil memiliki wajah seperti Justin Bieber (ini benar-benar terjadi). Hebatnya, dia berhasil mendapatkan badan sekeren dan wajah setampah Justin Bieber hanya dengan diet ketat, rajin ngegyim dan tanpa sedot lemak kayak Ivan Gunawan. Baginya, Justin Bieber yang dia lihat di TV telah membuat dia terinspirasi.

Dan sekarang ada 3 cewe cantik yang mendekatinya. Benar-benar bikin galau dan iri mereka yang masih jomblo hari gini.


http://asikbos.blogspot.com/2012/10/wowww-bocah-gendut-ini-bertransformasi.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com