0 Pembajakan Merajalela, One Direction Ogah Ke Indonesia

One Direction sudah menjadi fenomena besar yang pernah terjadi di belantika hiburan dunia. Sejak muncul pada tahun 2011 lalu lewat album laris Up All Night yang meraih beberapa multiplatinum, boyband finalis X-Factor UK 2010 ini semakin dikenal luas di seluruh dunia
Konser-konsernya di beberapa negara besar seperti Australia, Inggris dan lainnya selalu habis terjual. Bahkan untuk mengajak mereka konser di Indonesia pun mungkin sedikit mustahil karena jadwal padat yang diperkirakan baru akan berakhir pada akhir 2013 lalu.
Namun apakah yang membuat One Direction sama sekali tidak mempertimbangkan Indonesia sebagai negara tujuan konser mereka? baru-baru ini Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo memberikan alasannya.
Menurutnya, jumlah penjualan CD album perdana One Direction, Up All Night tidak sebesar penjualan di negara-negara lainnya. "Mereka tidak memasukkan Indonesia karena penjualan CD asli One Direction tidak sebesar di Australia atau di negara lain." catat Toto kepada para wartawan di FX, Senin (8/10).
"Ini disebabkan karena pembajakan besar-besaran CD dan download ilegal di Internet. Jadi kami berharap para Directioners bisa memahami situasi ini." jelasnya.
Hal ini sedikit menunjukkan antusias para pemerhati musik di Indonesia tidak diimbangi dengan apresiasi kepada para artisnya baik luar maupun dalam. Jadi, Stop Pembajakan!


http://www.hai-online.com/Hai2/Music/News/Pembajakan-Merajalela-One-Direction-Ogah-Ke-Indonesia?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com