0 Keasyikan di Warnet, Pria Ini Tak Mandi 2 Bulan

http://statik.tempo.co/data/2012/07/09/id_130017/130017_475.jpg

Beijing - Inilah akibat kalau tergila-gila dengan game di Internet. Pengguna Internet yang maniak bisa lupa makan, minum, bahkan tak mandi selama dua bulan.

Sebuah kabar tersiar dari Distrik Kota Chande, Provinsi Hunan, Cina. Menurut berita, Jiang Tao, 23 tahun, ketagihan main game World of Warcraft.

Untuk memenuhi hasratnya, pria ini menghabiskan waktunya selama dua bulan tanpa sedikit pun beranjak dari tempat duduknya. "Ia bahkan tak pernah mandi selama dua bulan."

Kabar itu bermula muncul di game forum di sebuah situs portal berita Tencent. Menurut jurnalis media ini, pria muda itu memilih duduk di pojok kafe di depan komputer nomor 76. Di meja tersebut, dia makan minum dan tidur di situ tanpa sedikit pun dia meninggalkan komputernya.

Selama bermain game online, pria ini tak ganti baju atau mandi untuk membersihkan diri di kamar mandi yang disediakan kafe. Akibat kelakuan dia yang dianggap keterlaluan, para pelanggan kafe mengeluh karena bau tak sedap menguar dari dalam tubuhnya.

Meskipun demikian, pemilik kafe tak mengusirnya karena  pembayarannya fantastik. Terlebih lagi, tidak ada komplain dari bagian administrasi mengenai ulah pelanggan anehnya itu. Pemilik kafe tak menyebutkan berapa nilai uang yang disetorkan pemuda ini. Sebenarnya, karyawan kafe sudah berkali-kali berusaha membujuk pria ini agar istirahat sejenak. Namun, si pria selalu menolak.

Jiang Tao lulus dari perguruan tinggi pada 2006. Kemudian dia bekerja sebagai manajer regional di perusahaan IT di Zhejiang. Di perusahan ini dia dibayar sekitar US$ 1.100 atau sekitar Rp 10 juta sebulan. Namun, kehidupan Jiang mendadak berubah pada 2010 ketika perusahaan tenpat dia bangkrut. Jiang pun kehilangan pekerjaan.


http://www.tempo.co/read/news/2012/10/12/121435337/p-Keasyikan-di-Warnet-Pria-Ini-Tak-Mandi-2-Bulan


0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com