0 Giuseppe Rossi Akan Pindah Ke Italia Bulan Januari nanti

Giuseppe Rossi Akan Pindah Ke Italia Bulan Januari nanti

Agen Giuseppe Rossi menyatakan jika pemainnya sedang mempertimbangkan secara serius untuk pindah ke salah satu klub di Liga Italia pada Januari 2013 nanti.
Penyerang Villareal dan Italia ini, kini sedang dalam proses pemulihan cedera yang memaksanya harus menepi selama setahun. Ia dikabarkan akan dapat bermain pada bulan Februari 2013 nanti.
Claudio Pasqualin selaku agen Rossi menyatakan jika ada banyak tawaran dari klub Italia atas pemainnya tersebut. Beberapa klub tersebut, di antaranya AS Roma, Juventus, Napoli, AC Milan, dan Fiorentina.
"Saya rasa Rossi akan sangat berguna bagi sejumlah klub," ujar Pasqualin kepada ilsussidiario.net seperti dikutip dari Football Italia.
“Pada bulan Januari nanti, ia akan menjadi salah satu pemain berprospek untuk ditandatangani. Rossi dapat menjadi pemain yang sangat berharga dengan harga yang sesuai bagi sejumlah klub, dan kami sedang memikirkannya," pungkas Pasqualin. 

http://www.bolalob.com/bolatainment/bursa-transfer/berita-giuseppe-rossi-akan-pindah-ke-italia-bulan-januari-nanti-16099

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com