0 Membuat Suara Lebih Merdu Secara Alami

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhu_hMjY2JG7_mWfAxL4KEaCYbjM0X2m0COXol6M6zXOF1qjjYxA7sM5jo1Jhk1QXEtbjFzcAYLuEPdUOT3JZeIcbq_pEPewvPBZEXxwJYnzChVHQWnhxxX8Kts7C12ERw1bXZZgEwsUF5F/s1600/suara+merdu.jpg
Membuat Suara Lebih Merdu Secara Alami.

Mempunyai suara merdu seperti diva pop adalah dambaan semua orang yang bergelut dalam dunia tarik suara. Selain bakat suara merdu sebenarnya juga di imbangi bagaimana cara kita merawat dan melatih pita suara kita. Untuk itu silahkan baca artikel berikut mengenai Membuat Suara Lebih Merdu Secara Alami.

  •         Menjaga pola makan, maksudnya adalah dengan mengontrol jenis makanan yang dikonsumsi. Perbanyaklah makan buah-buahan segar dan hindari jenis makanan yang mengandung banyak minyak, santan, juga air es. Daripada minum es, lebih baik perbanyak minum air putih agar badan segar dan suara menjadi merdu.
  •         Pada saat bangun pagi-pagi, sebelum gosok gigi pancinglah dulu agar lendir dalam tenggorokan keluar. Caranya masukkan jari telunjuk kedalam tenggorokan dan biarkan lendir yang ada keluar dengan sendirinya.
  •         Melatih pernapasan, ini sangat berhubungan dengan kualitas suara karena napas yang panjang akan sangat membantu anda untuk dapat melantunkan suara dengan lebih bagus. Cara melatih pernapasan agar napas anda panjang bisa dengan rutin berlari pagi, selain nafas semakin panjang, lari pagi juga akan melatih stamina kita agar tetap segar.
  •         Bersuara didalam air, cara ini bertujuan untuk memperkuat napas dan tarikan suara. Masukkan muka kedalam air, kemudian berteriaklah keras-keras. Lakukan beberapa kali dengan rutin, dengan begitu maka nafas akan semakin terbiasa dengan suara yang kuat dan panjang.

Membuat Suara Lebih Merdu Secara Alami.

Itulah beberapa cara untuk menjaga dan melatih pita suara kita agar mempunyai suara yang merdu dan bagus. Semoga berguna dan bermanfaat postingan kali ini tentang Membuat Suara Lebih Merdu Secara Alami.

http://chivaz.net/2012/07/membuat-suara-lebih-merdu-secara-alami.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com