0 The Wolverine’ merilis Gambar Pertamanya

  Wolverine kembali dan Siap Bertarung!
Hugh Jackman kembali bermain di film terbarunya yang berjudul ‘The Wolverine‘ dan telah merilis gambar pertamanya. Aktor yang berasal dari Australia yang berperan sebagai Logan ini, terlihat mengagumkan dengan karakter mutant dalam ‘X-Men’ tersebut.
” ‘Film The Wolverine‘ mengisahkan tentang Logan, seorang petarung abadi dan merupakan orang asing di negeri sakura Jepang. Logan disana, dengan cakar adamantium-nya akan bertarung dengan sosok misterius yang berasal dari masa lalunya, merupakan sebuah pertarungan besar yang merubah dirinya selamanya.”
The Wolverine
Setelah segala proses produksi yang kacau dan lambat, di tambah dengan mundurnya seorang sutradara Darren Aronofsky pada 2011 yang akhirnya posisi tersebut di gantikan oleh seorang sutradara terkenal bernama James Mangold ‘Walk of The Line’. Akhirnya Film ‘The Wolverine‘ kembali di produksi lagi dan dijadwalkan akan tayang di bioskop tanggal 26 July 2013.
Film ‘The Wolverine‘ selain di bintangi oleh Hugh Jackman juga akan dibintangi oleh Khodchenkova, Tao Okamoto, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Rila Fukushima, Hal Yamanouchi dan Brian Tee.

http://www.haloberita.com/the-wolverine-merilis-gambar-pertamanya.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com