0 iFong, Kue Nanas Berbungkus Iphone


Deani Sekar HapsaridetikFood Jakarta – Sekilas melihat kotak hitam ini pasti yang terlintas produk smartphone iPhone. Ternyata ini hanya kemasan dari sebuah produk kue nanas bernama iFong buatan sebuah toko roti Taiwan. Bungkus mirip gadget ini ternyata disukai pelanggannya.
Dilansir dalam micgadget (08/10/2012), kue ini dinamakan The iFong, dimana kata Fong berarti nanas. Untuk membedakan dengan toko roti lainnya, sebuah toko roti di Taiwan telah menambahkan konsep yang unik berupa kemasan yang terinspirasi dari bungkus produk iPhone.
Saat bungkus dibuka,terlihat sebuah kertas karton bergambar iPhone bagian depan dengan icon-icon aplikasi bertuliskan Good Luck Comes, Sweet and Sour Just Right, Egg and Milk Food, 20 Days of Taste, No Mixing of Winter Melon, 100% Fun, dan Pure Handmade.
Kue nanas memang telah menjadi hidangan khas masyarakat Taiwan. Dikenal dengan nama Fengli su, yang berarti untuk membawa kemakmuran kepada masyarakat Taiwan.Kue iFong ini dideskripsikan mempunyai tekstur lebih seperti biskuit atau nastar daripada kue. Mempunyai tekstur seperti shortbread dengan isian selai nanas di tengahnya
Rasanya mirip seperti pie apel dengan tekstur yang renyah dan lembut di tengah. Semua bahan yang digunakan alami dan tanpa pengawet. Selai nanas di dalamnya mempunyai rasa yang asam dengan krenyes-krenyes tekstur buah nanas. iFong hanya bisa disimpan maksimal 2 minggu.
Per kemasan iFong berisi enam kue nanas kecil dibungkus dengan plastik putih sehingga kebersihannya terjamin. Untuk satu bungkus iFong dijual sekitar Rp. 77.000,00.


http://kiosberita.com/641/ifong-kue-nanas-berbungkus-iphone

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com