0 Eks "Bodyguard" Messi "Merampok 500 Bank"

Messi tak boleh pacaran. Foto: Action Images

Daniel Rojo adalah salah satu bodyguard yang pernah dipekerjakan Barcelona untuk menjaga para bintangnya. Salah satunya Lionel Messi. Rojo mengakui sebelum menjadi bodyguard ia pernah “merampok 500 bank”.
“Dalam hidupku aku pernah merampok 500 bank. Aku kecanduan hidup glamor, mobil, pakaian mewah dan obat-obatan. Aku memulai saat berusia 15 tahun, lalu menjadi profesional,” ungkap Rojo kepada Gazzetta dello Sport.
Ia menambahkan, “tahun 1997 aku memutuskan untuk mengubah jalan hidup dan masuk dunia sepakbola. Pada 2006 aku mulai bekerja untuk Barcelona. Saat itu, (Frank) Rijkaard masih pelatih dan tim mengirimku untuk menjaga para pemain yang terlalu sering minum-minum di klub malam sampai tak bisa menyetir”.
Tentang Messi, Rojo mengatakan, “suatu hari mereka mengirimku untuk menjaganya setelah latihan. Messi anak yang rendah hati. Ketika makan ia akan duduk di sebelahku dan aku akan menceritakan tentang hidupku. Ia tak banyak bercerita, dalam hidupnya ia jarang melakukan hal lain di luar latihan dan bermain sepakbola. Barca juga tak membolehkan Messi keluar dengan para perempuan, dan saat ini ia mengerti apa artinya hal tersebut untuk hidupnya”.
Saat ini Rojo sudah tak lagi bekerja untuk Barcelona. Meski begitu ia mengaku masih punya hubungan baik dengan Messi.
“Sudah beberapa tahun aku tak lagi bekerja denan mereka, tapi kami masih saling mengenal jika bertemu. Tahun lalu aku pergi menonton laga Barcelona dengan teman, dan aku berlari menghampiri Leo yang ditemani dua wanita cantik. Setelahnya aku tahu yang satu pacarnya, Antonella Roccuzzo, dan yang lain adalah istri (Javier) Mascherano. Aku keluar untuk makan bersama mereka. Saat malam hari, Leo mengajakku naik mobilnya,” pungkas Rojo.


http://www.sepakbolamania.com/2012/10/10/eks-bodyguard-messi-merampok-500-bank/

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com