0 Casey Stoner Senang Akan Kembali ke Lintasan

http://www.bolanews.com/uploaded/contents/medium/5075d55c859e4.jpg

Juara Dunia musim 2011, Casey Stoner, dijadwalkan kembali ke lintasan di MotoGP Jepang, Ahad (14/10) WIB, setelah bergelut dengan cedera engkel selama enam pekan. Pebalap Repsol Honda itu mengaku senang dapat kembali ke lintasan di Sirkuit Motegi dan bekerja lagi bersama seluruh timnya.

Stoner harus istirahat cukup lama setelah mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis. Saat itu Stoner mengalami retak tulang pergelangan kaki. Cedera tersebut memaksanya menjalani operasi dan melewati masa pemulihan selama enam pekan.

"Menyenangkan bisa kembali melihat seluruh tim saya dan kembali menunggangi motor di Motegi pekan ini. Enam pekan terakhir adalah saat yang sulit bagi saya karena hanya beristirahat untuk memulihkan cedera engkel," kata Stoner seperti dikutip Autosport.

"Saya menyaksikan jalannya balapan dari rumah. Saya turut merasa kecewa dengan yang dialami Dani di Misano, namun lain halnya saat ia mengalahkan Jorge di Assen," sambungnya.

Dalam balapan di Motegi Stoner tidak terlalu yakin bisa langsung tampil kompetitif seperti sebelum cedera. Ia memastikan setelah sesi latihan bebas pertama akan memberikan gambaran besar seperti apa aksinya saat balapan.


http://www.bolanews.com/read/motorsport/moto-gp/17648-Casey-Stoner-Senang-Akan-Kembali-ke-Lintasan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com