0 Mirip Kate Middleton Nasib Turut Berubah

Tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus yang menimpa pada Kate Middleton. Hanya saja, artikel kali ini menginformasikan tentang seorang ibu yang sehari-harinya mejnadi pelayan kedai burger dengan penghasilannya yang kecil kini mendadak kaya hanya karena paras cantiknya mirip dengan Kate Middleton.

Mirip Kate Middleton Nasib Turut Berubah-

Dilansir dari DilyMail, seorang ibu dua anak telah berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan kedai burger dan beralih profesi menjadi Duchess of Cambridge palsu. Nama ibu muda ini Heidi Agan, usianya 32 tahun, seringkali pelanggan yang membeli burger di kedai tempatnya bekerja mengatakan bahwa Heidi mirip sekali dengan Kate Middleton.

Dan memang menurutnya, anaknya yang berumur tiga tahun, seorang perempuan - tidak bisa membedakan anatara ibunya dengan Kate yang asli. Dari yang awalnya berpenghasilan £ 6 per jam kini setelah memberanikan diri tampil mirip-miripan Kate Middleton, ada pihak yang berani membayar Heidi sebesar £ 650 per hari untuk tampilan di depan publik berperan menjadi kate Middleton.




Ditanya apakah Heidi akan menerima tawaran apabila ada yang memintanya untuk melakukan topless seperti kasus yang menimpa Kate Middleton, dia menjawab, "Tentu saja saya akan menolak tawaran tersebut, sebab saya ibu dua anak (membuat malu saja)."

Anaknya yang masih balita pernah memegang majalah yang kebetulan ada potret sosok Kate Middleton, anaknya langsung berujar, "Lihat ada mama di sini!". Kini Heidi benar-benar sedang menikmati profesinya dengan gajinya yang lebih dari cukup - bekerja pada sebuah restoran dan harus berpenampilan seperti Duchess of Cambridge.

Heidi Mempunyai pesaing lain yang juga mirip Kate Middleton

Tidak saja Heidi yang memiliki paras serta fisik semirip Kate Middleton. Seorang karyawati sebuah farmasi, Kate Bevan, berusia 22 tahun pun mirip dengan calon ratu Inggris, Kate Middleton.

Kate Bevan juga bernasib baik sama dengan Heidi. Kehidupannya berubah setelah mempublikasikan kemiripannya dengan Kate Middleton. Kate pernah merasa bahagia, "Duniaku kini berubah, dan saya sangat senang dengan situasi saat ini..."

Pengalamannya berkaitan dengan mirip Kate Middleton, Kate Bevan pernah diberi bayaran sebesar £ 3.000 untuk tampil di salah satu stasiun televisi Australia. Pada saat sehari sebelum pernikahan kerajaan. Tugasnya adalah menjadi host dalam rangka pernikahan kerajaan, bekerja dari pagi hingga malam hari.


Dan inilah dua sosok Kate Middleton palsu dan yang asli ...


Demikian, sepenggal artikel tentang "Mirip Kate Middleton Nasib Turut Berubah". Seru ya? :)

http://www.adetruna.com/2012/09/mirip-kate-middleton-nasib-turut-berubah.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com