0 Jelang Rilis Galaxy S III Mini, iPad Mini Menampakkan Diri


Bocoran iPad Mini (SonnyDickson)
Jakarta - Beberapa jam lagi, Samsung diyakini bakal membuka tabir Galaxy S III Mini dalam sebuah acara di Jerman. Di sisi lain, Apple pun tak kalah menghiasi pemberitaan jagat teknologi dengan kemunculan iPad Mini.

Memang, kabar soal iPad berukuran kecil tersebut bukan dilontarkan langsung oleh Apple. Melainkan melalui bocoran-bocoran gambar yang wara-wiri di dunia maya, terutama Twitter dan Instagram.

Tampilan perangkat yang dipercaya sebagai iPad Mini itu terlihat lebih jelas. Mulai dari bagian colokan chargernya hingga ukurannya saat disandingkan dengan iPad original.

Dilansir Nydailynews, colokan charger ini dikatakan sudah mengusung lightning dock yang sejauh ini baru digunakan oleh iPhone 5.

Diketahui bahwa sosok yang mengambil gambar iPad Mini itu bernama Sonny Dickson. Namun sayang, ia tak memberikan penjelasan lebih jauh soal perangkat anyar Apple tersebut. Dickson seakan sengaja membuat para pemerhati gadget penasaran.

Kabar kehadiran iPad Mini memang telah ramai diperbincangkan pasca peluncuran iPhone 5. Menurut laporan Guardian, tablet PC tersebut akan mengusung 7,8 inch atau lebih kecil hampir 2 inch dibandingkan dengan iPad original yang tampil dengan layar 9,7 inch.

Ada pula yang menyebut bahwa iPad Mini hanya akan ditawarkan dalam versi WiFi. Di sisi lain, harga jualnya juga diyakini akan lebih miring ketimbang iPad yang selama ini beredar sekaligus untuk menantang tablet Kindle Amazon.



Di lain pihak, Samsung sudah memastikan kehadiran Galaxy S III Mini. "Kami akan meluncurkan Galaxy S III 4 inch pada tanggal 11 Oktober di Jerman. Ada banyak permintaan perangkat berlayar 4 inch di Eropa," ucap J.K Shin, Head of Samsung Mobile Communications.

"Beberapa menyebutnya perangkat entry level, namun kami menyebutnya 'mini'," imbuh Shin yang dikutip dari Android Authority.

Sangat menarik tentunya melihat bagaimana Apple dan Samsung adu cepat merilis produk andalan dengan embel-embel 'mini'.

Memang, kedua perangkat tidak head to head di pasar. Namun menilik sejarah persaingan vendor pembesutnya, tentu ini bak menjadi bumbu-bumbu untuk lebih memanaskan persaingan kedua raksasa tersebut.


http://inet.detik.com/read/2012/10/11/083110/2059816/317/jelang-rilis-galaxy-s-iii-mini-ipad-mini-menampakkan-diri?i991102105

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com