0 Poster Terbaru SKYFALL Telah Keluar

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh James Bond, tokoh agen yang super cerdik dan pintar dalam melakukan aksinya, tidak lupa dengan gadget canggih yang meneyertai tugas-tugas berbahayanya, selalu dikelilingi wanita cantik dan tidak pernah lepas dari cinta wanita-wanita cantik tersebut. yup JAMES BOND. walau pernah menginspirasi film komedi Jhony English yang diperankan oleh Rownan Atkinson (mr.Bean), film James Bond begitu khas dimata pecinta film.
Kode 007 merupakan ciri khas dari james Bond, dan tahun ini akan dirilis film James Bond terbaru dengan judul “SKYFALL” film James Bond yang ke-23 ini telah resmi merilis Poster Internasionalnya, dalam poster tersebut pihak Columbia Pictures memberikan kesan masa lampau dengan komposisi warna hitam putih pada latar belakangnya, dengan Foto Daniel Craig yang elegan sambil berpose memegang senjata. dengan tulisan judul “SKYFALL” dan Logo 007 yang mencolok membuat nuansa Poster tersebut begitu Elegan.
skyfall - james bond poster

Dalam Film SKYFALL James Bond mendapatkan ujian yang menguji loyalitasnya terhadap “M” atasannya, saat MI6 mulai diserang, James Bond langsung melacak dan menghancurkan semua yang menjadi ancaman.
Film James Bond yang kelaur tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Film James Bond yang ke-50, dan pihak Columbia Pictures akan membuat film SKYFALL ini dalam versi IMAX. dipastikan akan banyak adegan-adegan yang menegangkan dan kelincahan agen James Bond dalam menajlankan tugasnya sebagai agen 007.
“Film Skyfall akan menandai hari jadi ke-50 dari proyek layar lebar James Bond. Tentu kita akan merayakannya secara lebih besar dan megah serta IMAX bergabung dalam perayaan tersebut.” pengumuman dari pihak Columbia Pictures.
Film yanga akan dirilis pada akhir 2012 ini tetap dibintangi oleh Daniel Craig, dan juga beberapa bintang lainnya seperti Judi Dench, Javier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes, dan Naomie Harris. film SKYFALL yang merupakan film garapan sutradara Sam Mendes ini mempercayakannya kepada penyanyi kawakan ADELE dalam hal Sountracknya.

http://www.haloberita.com/poster-terbaru-skyfall-telah-keluar.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com