0 Juan Mata Puas Dengan Performanya Di Chelsea

Juan Mata masih ingin meraih hasil nyata dalam bentuk trofi juara selain pengakuan atas penampilan apiknya di Chelsea.

http://u.goal.com/214500/214557hp2.jpg

Juan Mata mengaku senang dan puas dengan penampilannya di Chelsea sejak meninggalkan Valencia musim panas lalu.

Sejauh ini ia sudah membuat empat assists dan mencetak satu gol dari enam penampilannya bersama Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini.

"Jujur saja, saya tak menyangkan bisa seperti itu," kata Juan Mata, Jumat (12/10).

"Musim ini menjadi musim pertama saya di Inggris dan semuanya berjalan cepat. Saya bisa langsung menemukan performa terbaik saya, berkat teman-teman saya."

"Saya beruntung bisa mencetak gol pertama di pertandingan pertama saya. Setelahnya, saya bisa bersenang-senang."

"Saya datang ke Chelsea karena saya ingin memenangi trofi, dan di musim pertama saya, saya mendapatkan dua, yang merupakan trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub," tandasnya.


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/12/3444870/juan-mata-puas-dengan-performanya-di-chelsea

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com