0 Pegawai Tato Yakuza Memilih Jadi Imam Masjid

Seorang pegawai tato yakuza di jepang yang kini memilih menjadi imam masjid. Yakuza merupakan kelompok mafia ternama di jepang. Selama 20 tahun profesi sebagai pegawai tato mafia yakuza dijalani oleh Sheikh Abdullah Taqi Takazawa.
Sheikh Abdullah Taqi Takazawa menjadi imam masjid di sebuah masjid kecil yang terletak di area kota kabukicho, Shinjuku, Tokyo. Taqi Takazawa telah mengucap dua kalimat Syahadat dan mulai menganut ajaran islam sejak tahun 2010.
Taqi Takazawa mulai mengenal islam, saat dirinya melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Dan orang itu mengenakan baju dan turban warna putih dan memberikan sebuah kertas berisi dua kalimat syahadat untuk dibaca.
Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.
Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Dua tahun setelah memeluk Islam, dia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. “Ternyata dia pernah menjadi Imam di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Saya bersyukur bisa bertemu dengannya,” katanya.


http://www.nutrisijiwa.com/pegawai-tato-yakuza-memilih-jadi-imam-masjid/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com