0 Tiga Kebiasaan Pacaran Yang Bikin Cepat Putus

Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Oleh karena itu, semua orang mempunyai kebiasaan buruknya masing-masing, baik disadari atau tidak.

Dalam sebuah hubungan, kebiasaan buruk yang dibiarkan bisa mengancam hubungan itu sendiri. Anda tentunya tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Oleh karena itu, tinggalkanlah kebiasaan buruk yang bisa menggancam sebuah hubungan berikut ini.

img
 
Masa LaluTiap orang memiliki masa lalunya masing-masing. Semua kenangan, baik indah maupun buruk tersimpan dalam kenangan tersebut. Meminta pasangan Anda untuk menceritakan masa lalunya memang bukan hal yang berlebihan, tetapi memintanya bercerita detail tentang masa lalunya, khususnya tentang mantan kekasihnya akan sangat berisiko.

Menanyakan hal sensitif secara detail seperti masa lalunya dengan mantan kekasihnya dapat membuat pasangan Anda kembali membuka luka lamanya. Padahal pasangan Anda sudah berusaha melupakannya dan memulai perjalanan baru dengan Anda.

Kebisaan yang lebih buruk lagi adalah dengan membawa masa lalunya ketika Anda dan pasangan bertengkar yang sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali. Hal tersebut membuktikan ketidakdewasaan Anda dalam menghadapi suatu masalah.

Nomor DuaSeperti wanita, pria juga kesal jika dinomorduakan. Lebih memilih menghabiskan akhir pekan dengan teman wanita Anda daripada dengan pasangan bisa memicu pertengkaran. Bahkan hal ini bisa membuatnya berpikir bahwa Anda tidak ingin bersamanya.

SupirMemintanya untuk mengantarkan Anda ke salon, menunggu berjam-jam dan mengantar Anda kembali ke rumah adalah salah satu kebiasaan yang harus ditinggalkan. Meskipun ia tidak mengeluh, namun perlu Anda ketahui bahwa pasangan Anda juga memiliki kegiatan lain. Berikanlah ia sedikit penghargaan untuknya yang lebih dari sekedar kata "terima kasih" jika hal ini terjadi.
 
http://www.klipingkita.com/2012/10/tiga-kebiasaan-pacaran-yang-bikin-cepat.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com