0 ROBOCOP Versi Terbaru Siap Muncul

Masih ingatkan kamu dengan ROBOCOP, robot dengan hati dan perasaan manusia yang dahulu sangat fenomenal, film-filmnya tidak pernah nihil dari Box Office. ROBOCOP yang terkenal dengan alat canggihnya dan sangat akurat dalam menyerang musuh menjadi ciri khasnya yang selalu melekat dimata penggemar Robot berkepala manusia ini. dan kabar baiknya ROBOCOP akan kembali hadir dalam versi terbarunya. dengan cerita yang “Reboot” dari ROBOCOP sebelumnya.
Kostum ROBOCOP terbaru
Cerita yang bermula saat kehidupan di tahun 2028 dan sebuah perusahaan Multinasional OmniCorp yang merupakan pusat dari teknologi Robot. Alex Murphy (Kinnaman) seorang ayah dan suami yang sangat mencintai keluarganya. ia juga seorang polisi yang melakukan tugasnya dengan baik di Detroit. tetapi setelah Setelah ia menderita luka parah dalam menjalankan tugas, OmniCorp menggunakan keahliannya untuk menyelamatkan Alex, dengan mengubahnya menjadi sebuah Robot. Kini Alex kembali ke jalan-jalan kota tercintanya dengan kemampuan baru yang menakjubkan, tetapi dengan masalah ia bukanlah Pria Normal Pada Umumnya, karena 90% tubuhnya adalah perangkat Robot.
Kostum ROBOCOP terbaru
ROBOCOP terbaru yang kini sedang masa syuting ini akhirnya dapat diketahui bocoran kostum ROBOCOP terbaru yang sedang berlangsung di daerah Toronto. Dengan kostum barunya ROBOCOP tampil gagah dan berbau masa Depan. Walaupun ciri khas Robocop yang matanya menyerupai Cyclops di X-men tidak tercermin dalam kostum terbarunya diharapkan para penggemar ROBOCOP tetap menerima kostum terbaru ROBOCOP yang dominan warna gelap.
Film yang digarap oleh direktor Jose Padilha ini direncanakan rilis 9 Agustus 2013, dengan pemain Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael K. Williams, Jay Baruchel, Jennifer Ehle, Marianne Jean-Baptiste. Film yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller ini di tulis oleh Josh Zetumer dan Nick Schenk.

http://www.haloberita.com/robocop-versi-terbaru-siap-muncul.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com