0 Captain America Hadir Di Film Thor 2

Sudah tidak sabar mengunggu kehadiran captain America? jangan kawatir tahun depan captain America akan kembali muncul dalam sebuah film, kali ini bukan di film sekuel Captain America melainkan sekuel Thor, Film Thor 2 atau THOR The Dark World akan memunculkan karakter Captain America, jika pada sebelumnya Captain America dan THOR sempat dalam satu Scene pada Film The Avengers, kini mereka akan dipertemukan kembali dalam film THOR The Dark World.
captain america - chris Evan
Sumber : awardscircuit.com
Walaupun hanya datang sebagai Cameo, tapi Captain America merasa nyaman dan senang bisa masuk dalam Film THOR The Dark World. Pemeran Captain America tetap Chris Evan, ia akan muncul pada THOR 2 walaupun sulit untuk mengatuk ceritanya, tapi kemungkinan ceritanya akan berkaitan dengan alasan kenapa Captain America tidak ada disana untuk membantu THOR atau juga sebaliknya. Crish Hemsworth (THOR) mengaku nyaman dengan kehadiran Captain America yang ikut dalam Film Sekuel THOR tersebut.
Captain America sendiri juga akan ada sekuelnya dengan judul “Captain America: The Winter Soldier” yang direncakan akan rilis pada pertengahan tahun 2014. bagi para pecinta Captain America akan mengungkapkan adegan-adegan Steve Rogers yang banyak dipotong pada film The Avengers.
“Saya sudah tidak sabar untuk menggali lebih dalam tentang karakter Steve. Mereka banyak memotong adegan saya, karena itu nantinya akan digunakan di Captain America 2.
Nantinya, Steve berusaha untuk menyadari kalau semua orang yang dulu dikenalnya telah hilang sekaligus menghadapi berbagai macam hal baru,” Ujar Crish Evan.
Film THOR The Dark World ini dijadwalkan akan Rilis pada 8 November 2013.

http://www.haloberita.com/captain-america-hadir-di-film-thor-2.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com