0 Taman Indie, Aroma Alam dan Masa Lampau

ejtcom_tamanindie_utama

Taman Indie, hadir dengan perpaduan konsep alam dengan tetap menonjolkan gaya bangunan bernuansa warisan tradisi masa lalu. Di sebuah tempat, yang dinamai Bale Tirta misalnya kita akan merasakan tempat bersantai berupa bale sembari menikmati hidangan, didukung aroma pedesaan Jawa. Sementara itu disekelilingnya, gemericik aliran sungai serta hijaunya tanaman kian menambah asri suasana.

 
Tempat makan yang berlokasi di Kota Araya Malang ini, memang coba memanjakan pengunjung dengan
suasana sawah pedesaan. Tiga petak sawah yang ditanami padi melayangkan suasana kembali ke pemandangan sawah desa. Balenya pun dibuat menyerupai gubuk di tengah sawah. Ditambah dengan replika orang-orangan di tengah sawah menikmati makanan serasa layaknya petani di desa.
Selain itu, di sebelah barat lokasi Bale Agung, Bale Tirta dan Taman, Bale Agung, Gubuk Sawit dan Gubuk Flamboyan, serta Area Taman Bawah yang ada di Taman Indie, Anda juga dapat mengunjungi sebuah Club House dari Kota Araya, yang terdiri dari kolam renang, tennis court, lapangan basket, dan lapangan badminton.
Taman Indie, memang tidak terletak di tengah Kota Malang namun tetap mudah dijangkau. Dengan taxi misalnya, butuh sekitar 30 menit dari pusat kota. Alamatnya Jalan Lawang Sewu 2-18, Kota Araya Malang. Selain menjual alam dan tradisi, Taman Indie menawarkan hidangan bercitarasa tinggi. Dengan menu utama masakan tradisional khas Jawa, di sini pengunjung bisa menikmati sajian kuliner dengan bermacam pilihan pemandangan yang indah.
Di Bale Tirta view pengunjung bisa menikmati kuliner dengan lokasi bergaya persilangan modern dan tradisional. Dengan dasar bangunan modern, Bale Tirta dihias dengan perangkat dan asesoris etnik khas tradisional jawa.

 

Suasana yang berbeda disajikan di Bale Sawit, Bale Flamboyan, Bale Bougenville, Bale Kadaka, dan Bale Kamboja. Berbagai macam nama Bale yang menggunakan nama tumbuhan ini disajikan pemandangan alam yang khas. Tiap-tiap bale dibuat menyerupai gubug dan ditanami tumbuhan sesuai dengan nama bale tersebut. Dari sini dapat dinikmati pemandangan pinggiran sungai dan pemandangan taman yang tertata rapi. Dengan bangunan semi-outdoor bale-bale tersebut memberikan kenyamanan menyantap sajian kuliner khas pedesaan.
Selain itu Taman Indie Resto juga menyediakan Chinese Food lengkap dengan sensasi kuliner dengan suasana khas Tionghoa. Dengan tetap mempertahankan sentuhan tradisional, Bale Agung dihiasi dengan asesoris dominan warna merah khas Tionghoa.

http://www.eastjavatraveler.com/taman-indie-aroma-alam-dan-masa-lampau/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com