0 Sekte Brasil Yakinkan Umat Hari Ini Kiamat

Sebuah sekte atau organisasi keagamaan di brasil meyakinkan umatnya bahwa hari ini adalah hari kiamat. Pimpinan sekte yang seorang pria berusia 34 tahun menyatakan bahwa kiamat akan terjadi pada pukul 16.00 waktu setempat.
http://www.nutrisijiwa.com/uploads/2012/10/Sekte-Brasil-Yakinkan-Umat-Hari-Ini-Kiamat-500x275.jpg

Pimpinan sekte bernama Luis Pereira dos Santos mengatakan bahwa 4 tahun lalu dirinya didatangi oleh malaikat yang menceritakan akhir dari dunia. Santos menginstruksikan 113 orang pengikutnya untuk meninggalkan pekerjaannya, menyerahkan barang-barang miliknya dan mengeluarkan anak-anaknya dari sekolah. Laporan itu didapatkan oleh pihak kepolisian Brasil.

Sejauh ini, kepolisian Brasil turut khawatir, anggota sekte itu akan mengakhiri hidupnya dengan meminum sup beracun. Pada Kamis lalu, 50 polisi militer Brasil juga mendatangi rumah-rumah anggota sekte kiamat itu, usai munculnya laporan tersebut.

Mereka juga menemukan adanya racun tikus di dalam rumah anggota sekte kiamat. Namun anggota sekte kiamat itu tidak melakukan aksi perlawanan terhadap aparat. Kepolisian juga membawa seorang bocah berusia 12 tahun dalam sekte itu.

Salah seorang anggota sekte kiamat itu mengatakan, saat ini mereka sudah berhenti untuk belajar. Hal itu disebabkan karena hasrat mereka yang ingin mendekatkan diri pada Tuhan.

Sejauh ini, Santos yang menjadi pimpinan sekte itu sama sekali tidak takut dengan polisi dan menyangkal adanya laporan bunuh diri masal dengan sup beracun. Para pengikut Santos juga terdiri dari kalangan warga miskin yang berprofesi sebagai pengemis, pelacur, bandar narkoba dan kriminal.


http://www.nutrisijiwa.com/sekte-brasil-yakinkan-umat-hari-ini-kiamat/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com