0 Jepang memberikan pelajaran berharga bagi Les Bleus dalam persiapan lawan Spanyol.

Friendly : Mathieu Debuchy vs Yuto Nagatomo (France vs Japan)

Yasuyuki Konno berhasil menjadi pahlawan Jepang lewat golnya dua menit menjelang akhir pertandingan saat merontokkan perlawanan tuan rumah Prancis dalam laga uji coba di Stade de France. Kekalahan ini bisa berpengaruh buruk dalam persiapan Prancis untuk menghadapi Spanyol, Selasa (16/10), dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. 

 Kepahlawanan kiper Jepang Eiji Kawashima, ditambah buruknya penyelesaian akhir para penyerang Prancis, membuat tim asuhan Didier Deschamps itu harus berusaha lebih keras untuk bangkit lawan Spanyol, yang menang mudah 4-0 atas Belarus pada hari yang sama.

 Prancis bisa unggul sejak menit keempat, tetapi sundulan Laurent Koscielny dari umpan sepak pojok Jeremy Menez masih meleset dari sasaran. Demikian juga dengan peluang yang dimiliki Karim Benzema tak tepat sasaran, setelah peluang pertama Jepang dari kaki Mike Havenaar masih bisa dihentikan Hugo Lloris. 

 Baru di menit ke-57 Prancis kembali mendapatkan peluang, kali ini giliran Olivier Giroud gagal memanfaatkan sundulan mudah di tiang jauh. Gelandang menyerang Manchester United Shinji Kagawa sempat mengancam gawang Prancis, yang berhasil diantisipasi dengan baik oleh Lloris. 

Pemain pengganti Bafetimbi Gomis sebenarnya mampu merobek gawang tim Samurai, tetapi sayang, Gomis berada dalam posisi off-side sebelum melepaskan tendangan akrobatik. Jepang pun mencuri kemenangan pertama setelah menelan lima kekalahan dari lima pertemuan, saat Hiroshi Kiyotake memberikan umpan matang bagi Konno untuk memaksa Lloris memungut bola dari gawangnya.

http://www.juraganbet.com/2012/10/jepang-kejutkan-tuan-rumah-prancis.html 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com