0 Aksi Jackie Chan Kembali Di Film Police Story Ke Enam

Dengan Seragam polisinya Jackie Chan kembali berakting sebagai Chan Ka Kui melalui Film tebaru dari film “Police Story”.
Seperti yang di katakan oleh Studio China vision Media Group, mereka segera memproduksi Film terbaru dari Police Story yang rencananya film tersebut akan di beri judul “Police Story 2013” yang akan ditayangkan tahun depan.

Jackie Chan Police story

Secara Resmi Jackie Chan akan kembali membintang film ini, menurut keterangan yang di berikan oleh pihak China Vision. Seperti 5 film sebelumnya Jackie Chan akan berperan sebagai Chun Ka Kui seperti yang telah di tanda tangani  Jackie Chan dalam kontraknya.
Seri Film Police Story merupakan Film yang di bintangi Jackie Chan yang menjadi salah satu film tersukses dan paling laris.
sekitar 27 tahun yang lalu Film Police Story di tayangkan, lalu di lanjutkan dengan sekuel lainnya seperti: Th. 1988 “Police Story 2″, Th. 1992 Police Story 3: Super Cop, Th. 1996 Police Story: First Strike, dan difilm ke limanya pada tahun 2004 “New Police Story”.
Film Sekuel ini ternyata tidak berpengaruh dengan rentang waktu yang cukup lama untuk tetap memproduksikan film ke enamnya “Police Story 2013” ini.
Bagi Anda yang mengagumi Aksi Jackie Chan dalam setiap perkelahiannya, jangan samapi dilewatkan Film Police story ini yang akan di tayangkan pada tahun 2013 mendatang.

http://www.haloberita.com/aksi-jackie-chan-kembali-di-film-police-story-ke-enam.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com