0 Wah, Ada Hujan Ayam Mentah di Virgina!

http://us.images.detik.com/content/2012/10/13/297/rawchickendalam.jpg

Deani Sekar Hapsari – detikFood Jakarta – Langit cerah menjadi salah satu indikasi bahwa tidak akan turun hujan, tetapi ternyata hal itu meleset. Bukan hujan air yang menimpa remaja ini tetapi hujan potongan ayam mentah. Sontak, peristiwa ini pun menjadi perhatian para warga Virginia.

Dilansir dari Huffingtonpost (12/10/2012), hujan daging ayam mentah terjadi di Virginia, Amerika Serikat. Seorang remaja yang sedang mengikuti kursus menunggangi kuda pada hari Rabu (10/10/2012). Saat itu ia menyadari ada beberapa benda menimpa kepalanya, yang ternyata kaki ayam mentah.

The Department of Environmental Quality lewat juru bicaranya William Hayden mengatakan investigasi akan lebih berfokus pada kemungkinan bahwa bagian-bagian ayam tersebut berasal dari tumpukan kompos yang tidak layak.

Menurut Daily Times (12/10/2012) para petugas di Tyson Foods Inc. sebuah pabrik pengolahan di sekitar tempat itu, menyangkal bahwa ayam-ayam tersebut berasal dari gedung mereka.

Bahkan ada yang beranggapan bahwa daging-daging ini dibawa oleh burung pemakan bangkai. Namun, seorang ahli burung bernama Bryan D.Watts menyatakan pada koran setempat bahwa kemungkinan pelakunya adalah burung camar.

Saya ragu bahwa daging-daging ini dijatuhkan oleh burung pemakan bangkai karena tidak biasanya mereka membawa makanan dan memuntahkannya di udara, kemungkinan besar adalah perbuatan burung camar yang kita tahu membawa bagian tubuh ayam, Jelas Bryan.

Hujan misterius ini bukanlah pertama kalinya di dunia, karena sebelumnya belasan burung hitam mati dan menghujani sebuah kota kecil bernama Beebe, Arkansas. Peristiwa ini terjadi karena mereka merasa terancam dengan adanya kembang api.

http://kiosberita.com/1127/wah-ada-hujan-ayam-mentah-di-virgina

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com