0 Gerard Pique: Tensi El Clasico Mengalami Penurunan

Pique menilai el Clasico kali ini minim insiden, sehingga tidak banyak memunculkan kontroversi.

Gerard Piqué - Barcelona

Bek Barcelona Gerard Pique menilai tensi el Clasico antara Blaugrana dan Real Madrid mengalami penurunan dibandingkan beberapa musim sebelumnya. 

Dalam el Clasico akhir pekan kemarin, Barcelona dan Madrid bermain imbang 2-2, dan tidak terlalu banyak insiden dibandingkan sebelumnya. Pique menilai hal itu terjadi karena pelatih Madrid Jose Mourinho tidak mendapatkan apa yang dicari dari Barcelona. 

“Tensi dengan Real Madrid tidak terlalu tinggi dibandingkan tahun lalu,” kata Pique. Mengenai persaingan di La Liga, Pique meyakini Los Blancos kini harus membayar harga tertinggal dari Barcelona di klasemen sementara. 

“Ketika Anda berada dalam posisi tertinggal di La Liga, segala sesuatunya berjalan dengan tidak baik. Tahun lalu contohnya, ketika kami berada di posisi itu,” kata Pique. 

Tentang situasi di kamar ganti Madrid, Pique enggan memberikan pendapatnya. Namun ia menilai Barcelona merupakan yang terbaik. 

“Saya sudah berada di banyak kamar ganti, dan tidak ada yang lebih baik dibandingkan di Barcelona. Madrid punya masalah mereka sendiri, saya tak mau terlibat,” ucap Pique.

 

http://www.juraganbet.com/2012/10/gerard-pique-tensi-el-clasico-mengalami.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com