0 Andrew Garfield Iri Ingin Gabung The Avengers 2

http://www.haloberita.com/wp-content/uploads/2012/07/garfield-sm-la-show-11.jpg

Spiderman tidak hadir dalam film The Avengers, karena beberapa alasan yang membuat spiderman tidak bisa ikutan gabung, tetapi ditahun yang sama spiderman terbaru muncul dalam versi ulang The amazing Spiderman. karena setelah trilogy spiderman sekuel spiderman kembali diulang dengan versi amazing spiderman yang memeiliki beberapa perbedaan, salah satunya jaring laba-laba yang ada di amazing spiderman bukan dari dalam tubuh peter parker seperti pada film spiderman 1-2-3, melainkan dari alat yang diciptakan oleh peter parker sendiri.
balik lagi ke The Avengers, tidak memungkiri kalo spiderman juga ingin bergabung dalam sekuel film The Avengers. tidak dipungkiri kalo spiderman akan bergabung nanti di The Avengers 2. keinginan itu juga muncul dari pemain Amazing spiderman, Andrew Garfield yang menyatakan ingin ikut terlibat dalam Film The Avengers 2 sebagai spiderman.
Andrew Garfield merasa iri tidak ikut serta dalam kelompok superhero yang telah mencatatkan sejarah sebagai projek film tersukses ketiga tersebut. saat ditanya apakah Andrew Garfield telah nonton film avenger ia menjawab telah menonton film the avengers dan akan menontonnya kembali di akhir pekan, menurutnya Joss Whedon sangat jenius dan para peminnya pun sangat luar biasa karena mereka berhasil membuat sebuah film yang sukses.
“saya iri dan ingin sekali bergabung di The Avengers 2 sebagai spiderman” ujar Andrew Garfield. walaupun tidak bisa ikut bergabung dalam film the avengers, tetapi Andrew Garfield juga masih bersyuskur bisa memerankan spiderman, tokoh superhero idolanya sejak kecil dan difilm tersebut ia mengadu akting dengan kekasihnya di film maupun di dunia nyata, emma stone

http://www.haloberita.com/andrew-garfield-iri-ingin-gabung-the-avengers-2.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com