0 Apa yang Anda Lakukan Seandainya Zombie Menyerang Bumi?

Apa yang Anda Lakukan Seandainya Zombie Menyerang Bumi?

Zombie umumnya dikenal sebagai hantu ‘fiktif’ yang hanya ada di film-film, termasuk dalam serial ‘The Walking Dead‘. tetapi, apakah yang akan Anda lakukan jika seandainya wabah Zombie benar-benar terjadi dan menyerang bumi?
Laure Cohan pemeran Maggie Greene di serial The Walking Dead ketika di tanya tentang pertanyaan di atas “Mungkin saya akan mencari pesawat terbang hahahaha” jawab dia.
Hal itu disampaikan ketika Lauren ditemui jumpa jurnalis berbagai negara di recreational van (RV)-nya di sela-sela syuting di kawasan Georgia, AS, Selasa (9/10/2012) kemarin.
Lauren pun membayangkan bila wabah Zombie itu menyerang dan benar-benar terjadi dikehidupan nyata, dia membayangkan semua orang yang dikenalnya akan mengungsi ke perbatasan.
“Mereka akan mengungsi dengan membawa mental dan perlengkapan untuk bertahan. Saya pikir masyarakat akan cepat berubah, dulu saya pernah bermimpi  tentang Zombie dan itu sangat buruk, mereka berdatangan ke tempat saya,” ujarnya.
Pemerintah AS  pernah memperingatkan kepada warganya akan adanya serangan mayat hidup atau Zombie yang bisa hidup kembali setelah kematian. Zombie pemakan otak manusia diprediksi akan menyerang negeri Paman Sam tersebut setiap saat. Oleh sebab itu, setiap warga dihimbau harus siaga dan bersiap menghadapi kemungkinan terburuk.
Pemerintah AS memang sengaja menyebarkan isu zombie tersebut kepada warganya sebagai bagian dari kampanye nasional. Menurut Department of Homeland Security atau Departement Keamanan AS, tindakan pencegahan serangan Zombie sangat penting untuk menghadapi kemungkinan adanya bencana nasional. Dalam rangka menyambut Bulan Kesiapan Nasional di AS, setiap warga harus mepersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi ketika ada bencana melanda.
Menurut Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di AS, kampanye serangan Zombie itu disebarkan agar warga AS terlibat  dalam kampanye pemerintah. Penyebaran isu Zombie terbukti cukup efektif hasilnya.
Seperti kata Direktur Office of Public Health Preparedness and Response AS Dr Ali Khan yang dilansir Medical Daily, Minggu (9/9/2012)  “Jika Anda telah dipersiapkan secara umum untuk menghadapi serangan Zombie, maka Anda telah siap meghadapi badai, gempa bumi, pandemi  atau serangan teroris”
Jadi, apa yang Anda lakukan jika seandainya Zombie menyerang bumi ?

http://wimiu.com/entertainment/1138-apa-anda-lakukan-seandainya-zombie-menyerang-bumi.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com