0 Nadya Hutagalung, Cantik dan Kembali ke Alam

Sosoknya yang anggun dan elegan mencerminkan gambaran wanita modern masa kini. Namun di balik penampilannya yang menawan, Nadya merupakan pribadi yang sangat mencintai alam. Tidak hanya itu, mantan VJ MTV ini selalu menerapkan pola hidup sehat dalam hidupnya.

Bernama asli Nadya Yuti Hutagalung. Ia lahir di Sydney, Australia pada 28 Juli 1974. Selain pernah menjajali dunia VJ, ia juga pernah menjadi model dan aktris. Namun saat ini dunia yang digelutinya adalah sebagai aktifis alam, desainer perhiasan ramah lingkungan dan merupakan sosok yang dikagumi di Singapura dan Asia.

Wanita keturunan Asia dan Australia ini merupakan duta WWF Earth Hour di Singapura dan merupakan pendiri www.greenkampong.com. Nadya membuktikan bahwa menjadi wanita modern tidak harus selalu mengikuti trend yang ada, melainkan menjadi pribadi yang tetap ramah lingkungan dan menerapkan hidup sehat. Hal ini juga ia terapkan kepada anak-anaknya. Nadya mengatakan bahwa suatu keberhasilan sebagai ibu ketika kita bisa mengajarkan mereka untuk makan-makanan yang sehat.

Selain sebagai aktifis lingkungan, Nadya turut aktif dalam beberapa kegiatan amal dan mendukung perlindungan bagi spesies-spesies langka. Nadya Hutagalung juga sering mengajak followers di Twitter untuk menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya adalah melalui program vegetarian.

Nadya sempat terpilih sebagai salah satu Asia's Leading Trendmakers oleh Asiaweek Magazine bersama Dalai Lama, Michelle Yeoh dan Chow Yun Fat atas keberhasilannya menginspirasi dan menarik perhatian publik.

Nadya telah menginspirasi banyak orang untuk turut serta dalam melestarikan alam dan membangun pola hidup sehat. Ia merupakan gambaran wanita modern yang tetap memperhatikan alam serta menjadi ibu yang baik.

http://bralinknews.blogspot.com/2012/10/nadya-hutagalung-cantik-dan-kembali-ke.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com