0 Vila Bunglon, Bisa Ganti Warna ‘Cat’ Sesuka Hati

 

Anda pasti pernah mengalami kebingungan saat hendak menentukan warna dinding hunian. Namun bagi pemilik vila ini, warna dinding bukan lagi masalah.
Sebuah vila yang baru dibangun pada 2012 ini menghadirkan konsep unik: warna dindingnya bisa berubah sesuai dengan keinginan si pemilik. Dinamakan Vila Bunglon, properti ini terletak di puncak sebuah bukit di Mallorca, pulau terbesar di Spanyol, yang menghadap langsung ke Laut Tengah (Mediterania).
‘Keajaiban’ Vila Bunglon terletak pada bagian eksteriornya yang hampir separuhnya dibalut dengan kristal berkualitas tinggi dan LED (Light Emitting Diode). Mau warna merah menyala saat menggelar pesta, atau warna biru redup saat hendak bersantai? Tidak masalah.


Dengan total luas bangunan 2.400 meter persegi, Vila Bunglon terdiri dari tiga bangunan dengan total 12 ruangan, 10 kamar tidur dan kamar mandi, garasi untuk enam mobil, penghangat ruangan di bawah lantai, perapian, dan lift. Penghuni pun dimanjakan oleh pemandangan langsung ke lepas pantai dan pegunungan yang indah.
Masih belum cukup? Bagi Anda penggemar olahraga, ada gym yang bisa digunakan, serta jacuzzi atau sauna untuk melepas kepenatan.
Dengan fasilitas dan bahan bangunan nomer wahid, sudah barang tentu harga properti ini tidak murah. Vila Bunglon adalah salah satu vila berharga selangit, yaitu EUR29 juta atau sekitar Rp360 miliar.

http://blog.rumah.com/4550/vila-bunglon-bisa-ganti-warna-cat-sesuka-hati.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com