0 Ganggu Istri Orang, Richard Gere Diusir Dari Restoran

Ganggu istri orang, Richard Gere diusir dari restoran
Rajaberita.com - Richard Gere terpaksa meninggalkan restoran Nick and Toni dengan muka merah padam pada Selasa (9/10). Pasalnya, dia diusir dengan tidak hormat lantaran berusaha mengganggu istri orang.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang PRETTY WOMAN ini sempat main mata dengan seorang wanita yang juga pengunjung restoran tersebut. Richard bahkan tidak segan untuk mendekati dan berbicara langsung dengan wanita itu.
Richard
Restoran Nick and Toni
Suami wanita itu merasa tidak nyaman dengan ulah Richard. Pria itu pun murka dan meminta bintang Hollywood itu menjauhi istrinya. Dia pun diusir dengan tidak hormat dari restoran yang berlokasi di East Hampton, Long Island, New York itu.

Rupanya, pria 63 tahun itu tak begitu saja menyerah. Dia masih ngotot berbicara pada wanita berambut blonde itu, sebelum akhirnya meninggalkan restoran dengan wajah malu.
Sang suami yang sedang dilanda emosi bahkan rela mengikuti langkah Richard hingga ke pintu keluar. Dia ingin memastikan bahwa 'pengganggu' itu tidak kembali untuk menggoda istrinya.


http://www.rajaberita.com/2012/10/ganggu-istri-orang-richard-gere-diusir.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com