0 Sule Saking Lucunya Bisa Bikin Anjing Ketawa

Sule memang pelawak terlucu saat ini, terbukti ia telah dinobatkan sebagai pelawak terbaik Indonesia di ajang Panasonic Award. Bahkan saking lucunya ia bisa bikin seekor anjing ketawa ngakak ketika ia bercerita tentang cerita humor kepada anjing tersebut. Berikut ceritanya 


Suatu hari ada 2 orang baru pulang dari pasar, tak sengaja mereka berdua secara kompak menginjak ekor anjing yang lagi nangkring.
Mereka berdua pun segera naik ke atas tembok di sekitar situ, namun tak disangka anjing yang marah itu bisa manjat tembok seperti spiderman
Orang pertama pun melepas sandal jepitnya, orang ke-2 pun ikut melepas sendalnya dan langsung melempar sendalnya ke anjing itu.
Setelah orang ke-2 itu melempar sendalnya, ia berkata kepada orang pertama. 

Orang ke-2 : “Lw juga lempar sendal lw dong, kan kalo cuma sendal gw anjingya kan ga mau make. Kaki anjing kan ada 4″ 

Orang pertama : “Ah… ketek Rambo, anjing mah mana mau make sendal. Lagian sendal emak lw belom lunas aja di kasih ke anjing, ntar emak lw nyari-nyari gmn ?” 

Orang ke-2 : “Loh, trus lw lepas sendal ngapain ?” 

Orang pertama : “Ini bukan buat si anjing, tp biar gw ga kagok pas lari. Jadi pas gw itung sampe 3 kita lari. Ok ! 1….2….. (mulai berhitung)” 

Orang ke-2 : “Heh tutup salep ! Anjing kan kalo lari ngebut banget kaya bajaj, kekejar dong kita” 

Orang pertama : “Gw ga usah lari lebih kenceng dari anjingnya, tapi dari lw ! 3….. !!!!! “

Setelah Sule bercerita itu kepada anjing, si anjing pun tertawa mendengar lawakan Sule. 

Anjing berkata : “Hahahahahaha…hahahaha !!! Nah sekarang kamu ketangkep ya, sakit tau ekor kalo keinjek lw berdua!” 

Sule (sambil meratapi nasib) : “Ndre, kenceng amat lw lari. Tega lw. Ampun anjing, saya ga sengaja ngijek kamu berdua sama Andre” 

Anjing : “Iya, saya maafin, tapi kalo mo ngasih sendal tuh yang warnanya pink, jangan biru. Ok” 

Sule : “????????!!!!!!!!!!!!” 

http://uniksaja92.blogspot.com/2012/10/sule-saking-lucunya-bisa-bikin-anjing.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com