0 Istri Baru Andika Diceraikan dalam Keadaan Hamil?

Foto yang diyakini diambil saat Andika Kangen Band mengucapkan ijab kabul. 
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/10/10/1055078620X310.jpg

Di tengah kabar perceraian rumah tangga mantan vokalis grup Kangen Band, Andika Mahesa, dengan istri barunya yang dinikahi pada September 2012 lalu, kabar tak sedap kembali mewarnai kehidupan pria berambut poni lempar tersebut.
Nadine, demikian wanita itu dikenal, disebut-sebut telah diceraikan Andika dalam keadaan hamil muda.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Andika, Ferry Juan SH, langsung buru-buru mengklarifikasinya.

Menurut Ferry, mustahil bila Nadine dalam keadaan berbadan dua. "Nikahnya kan September ya, baru beberapa hari ini langsung bercerai. Usia pernikahan mereka itu seperti babycorn, bayi jagung," ujar Ferry dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Ferry mengaku tak terlalu yakin dengan kabar kehamilan Nadine. "Kalau nikahnya September kemarin dan cerainya baru beberapa hari lalu, saya pikir terlalu dini jika benar dia sudah hamil," ungkapnya.

Gosip serupa memang pernah mewarnai kontroversi Andika dengan beberapa pasangan hidup sebelumnya. Asal tahu saja, pria yang sempat dipidana karena menyalahgunakan narkoba itu juga pernah menceraikan seorang wanita bernama Angie April Lestari dalam keadaan hamil.

Namun, ketika itu, Andika justru mengaku tak percaya jika bayi yang dikandung Angie merupakan darah dagingnya


http://entertainment.kompas.com/read/2012/10/10/15460114/Istri.Baru.Andika.Diceraikan.dalam.Keadaan.Hamil?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com