0 Dituduh Sering Diving, Rodgers Bela Suarez

Headline
Luis Suarez dan Brendan Rodgers - IST
 
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, membela anak asuhnya, Luis Suarez, yang belakangan ini mendapat tuduhan sebagai pemain yang sering melakukan diving.

Akhir pekan kemarin, pelatih stoke City, Tony Pulis, melancarkan serangan kepada penyerang asal Uruguay itu usai pertandingan lawan Liverpool yang berakhir 0-0. Pulis menuding Suarez melakukan diving di babak kedua dan meminta agar aksi seperti itu diberikan sanksi.

Namun, Rodgers membela Suarez. Rodgers merasa kesal karena FA tidak memberikan sanksi apa-apa kepada Robert Huth yang dituduh menginjak Suarez.

"Sebagai pelatih Liverpool, saya melihat semua surat kabar memberitakan soal Suarez, tapi tidak ada yang memfokuskan pada kejadian menginjak di lima menit pertama pertandingan," ujar Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.

"Diving adalah isu yang lebih luas di sepak bola. Kita semua setuju hal itu harus ditindak tegas, tapi ada insiden lain di pertandingan ini yang juga butuh perhatian. Tidak ada yang boleh teralihkan oleh isu sebenarnya, baik di Anfield atau di pertandingan lain hari Minggu ketika Suarez dan pemain lain terluka saat kejadian tanpa bola tapi tidak dihukum," ia menambahkan.

"Saya yakin beberapa orang harus melihat dari perspektif yang benar dan saya juga yakin saat ini penilaian kepada Suarez salah dan tidak adil," ia mengakhiri.

http://bola.inilah.com/read/detail/1913753/dituduh-sering-diving-rodgers-bela-suarez

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com